Selamat Datang di Pasar Cantik... Harga yang tercantum bisa berubah sewaktu-waktu

Senin, 21 Mei 2012

Puncak 24 Januari 2012

Merupakan liburan pertama kalinya setelah aku menikah, pada tanggal 10 November 2011. Dan aku tak akan melupakan ini....

Aku dan Haikal a. ka Eykel. Anak kedua dari adik iparku, Mima.
Namanya Faher. Jagoan pertamanya Mima. Cakep yaa... 
Faher dan tante Ani naik kuda... ^_^
Yang kecil, Jagoannya Mima. Kalau yg gede, Jagoanku. He is my husband...
Udah kenal kan sama Eykel, Faher ?!
Nah, yang di sebelahku, inilah Ibu dari  Eykel dan Faher.
Her name's Hamima, we call her "Mima". She is beautiful...
Me, my sister, and my husband... Love u all.. xoxo
with Si Bontot. Her names Alfiah Nurissyifa. You can call her "Alfi"
2 di tengah, Enya dan Aba. Mertuaku...
Aku mencintai mereka, seperti aku mencintai orang tuaku

Memang tidak banyak, tapi setidaknya itu bisa menjadi kenangan. Masih ada beberapa foto, kegiatan kami di Via Renata. Berenang. Bayangkan, dengan udara yang begitu dingin, bbrrrr... 





Finished... See you soon... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar