Selamat Datang di Pasar Cantik... Harga yang tercantum bisa berubah sewaktu-waktu

Senin, 21 Mei 2012

Clutch and Brooch by "Cemprut"

Siapa yang tidak tau tas?! Tas genggam, dompet, tas pesta/clutch dan lain-lain. 
Aku yakin, semua wanita tau itu dan pasti memilikinya. Bahkan tidak sedikit kaum hawa yang sengaja mengumpulkannya sebagai koleksi. 

Bicara soal clutch, aku ingat "Klutik" - Batik Clutch yang aku beli beberapa waktu lalu. I think its so special.
Bukan karena harganya yang mahal atau darimana aku mendapatkannya. 
Tapi karena, it's different and limited. Pada dasarnya model "Klutik" sama, yang membedakan adalah warna. Setiap warna clutch berbeda dan hanya dibikin dalam jumlah 1 pcs saja, makanya aku bilang "limited". 
Hal yang membuat aku merasa bahwa ini berbeda dengan yang lain adalah label/merk. Clutch yang satu ini, bukan dari Channel, Gucci, LV dan merk ternama lain tapi made by "Cemprut". Aku ga tau kenapa dan bagaimana sejarah "Cemprut", yang jelas menurut aku, itu nama yang unik. 

 Keunikan lain dari produk "Cemprut" adalah setiap produk memiliki nama. Misalnya "Klutik" - Batik Clutch yang aku punya, namanya Patmiah. Dan beberapa clutch lain ada yang bernama Suripah, Busrikah, Darsinah, Dulmijah, Waginah, Kasmiyah, Marsuah dll. Dan lagi-lagi, dari nama-nama itu membuat aku makin penasaran, kenapa namanya bukan Ani, Fani, Alfi, atau apalah justru nama-nama kejawen. 
Karya yang mereka hasilkan banyak banget, dan mereka tidak pernah kehabisan nama-nama unik. 

Satu hal lagi yang membuat aku berpikir bahwa aku pantas senang atau bangga dengan clutch yang satu ini, karena ini terbuat dari batik. Indonesia banget bukan?! 
Dan ini dia penampakannya...



Ada satu lagi produk "Cemprut" yang aku punya dan sebenarnya aku tidak berniat untuk membelinya.
Flowlie Brooch, namanya Feilla. Jadi ceritanya, aku salah transfer. 
Jumlah yang aku transfer kurang Rp. 10.000 dari nominal yang seharusnya aku transfer.
Karena tidak bisa transfer Rp. 10.000 saja, jadilah aku adopsi brooch lucu yang satu ini...


Itu tadi 2 produk "Cemprut" yang aku punya. It's always special and I adopted... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar