Selamat Datang di Pasar Cantik... Harga yang tercantum bisa berubah sewaktu-waktu

Jumat, 01 Juni 2012

PEMUTIH GIGI "WHITELIGHT TOOTH"

PEMUTIH GIGI "WHITE LIGHT"


HARGA 100.000


Pemutih Gigi white light adalah produk pemutih gigi yang CEPAT, AMAN DAN TIDAK MENGIKIS EMAIL. Disarankan oleh dokter gigi diseluruh dunia. BEST SELLER DI EUROPE. Pemutih Gigi white light ini dibuat dengan standard internasional.

White Light merupakan Produk Revolusioner BISA MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING KARENA ALASAN APAPUN ^^. Pemutih Gigi white light adalah terobosan revolusioner untuk Pemutih Gigi Yang aman yang menggabungkan teknologi cahaya untuk memutihkan gigi dengan cepat. Memutihkan gigi kuning karena rokok, kopi, bahkan karena bawaan dan lain sebagainya dapat kembali putih cemerlang dengan cepat.

Dengan Menggunakan Pemutih Gigi white light , Menghemat Jutaan Rupiah. Dirancang sedemikian rupa untuk penggunaann di rumah sehingga Anda bisa menggunakannya sendiri sehingga tidak perlu ke Dokter Gigi lagi sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk kunjungan ke dokter gigi.

Pemutih Gigi white light sangat mudah penggunaanya, hanya dengan beberapa puluh ribu Anda sudah bisa merasakan keampuhan Pemutih Gigi white light dalam memutihkan gigi dengan cepat. Gunakan Pemutih Gigi white light sampai Anda mencapai keputihan gigi yang Anda inginkan. Dan setelah Anda mencapai tingkat keputihan gigi yang diinginkan disarankan untuk menggunakan Pemutih Gigi white light minimal satu bulan sekali untuk menjaga agar gigi Anda tetap putih cemerlang.

Cara Pemakaian Pemutih Gigi White Light : 
Campurkan kedua gel untuk hasil maksimal. Oleskan pada mika LED Light bagian atas dan bawah. Tunggu 10-15 menit. Gunakan sehabis sikat gigi. Setelah Penyinaran, bersihkan gigi 

Apa aja kandungan dari gel Pemutih Gigi white light ?
Glycerin,carbamide peroxide, aqua, hydrogen peroxide, providone, silica, carborner, sodium hydroxide, natural flavor, sodium saccharin, edta, phthalocyanine green.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar